Monday, August 13, 2007

It's Just Another Sad Story

It’s time to move on I guess…….
Sampai kapan musti begini…..
Jadi lebih baik aku jalan terus….
Berusaha melupakan apa yang udah ada di sana…
Melupakan apa yang udah ada di hati…..
Tapi ko tetap susah ya…..
Buat memulai sesuatu dari nol…Buat me-reset kembali pikiran ini…….
Aku sebenarnya ingin menghapus semua yang ada di hati dan pikiranku tentang dirimu……
Bisa ga ya……???
Aku ingin start my new life and days without you…….Tapi ko susah banget ya…..
Secara, setiap aku mulai menjauh dari kamu, kamu mulai mendekat kembali….
Begitu aku mulai mendekat, kamu mulai menjauh…..
It seems like you’re having two versions of mind….

Lihatlah aku sekarang….
Become unhappy with all of these situations that i’m facing…..
Semuanya bikin aku bete…..
But i need a vitamin….
I need Semarang……

No comments: