Sunday, December 16, 2007

Engaging My Self..??

Di hari minggu weekend kemaren,
gw jalan ke salah satu mall beken di Soerabaia....
Trus, kita ngendon di salah satu toko accesoris yang menjual berbagai macam pernak-pernik lucu....
Lalu, tiba-tiba mata gw terpaku pada jejeran cincin-cincin stainless steel yang lucu-lucu dan unik-unik bentuknya....sebuah ide aneh melintas di kepala gw...."gw ingin sebentuk cincin untuk diri gw", sebentuk cincin yang akan gw pake' sebagai satu bentuk pernyataan sikap dari gw kalau gw "unavailable" lagi...entah kenapa, ide seperti itu ga pernah terlintas di benak gw di hubungan-hubungan yang pernah gw jalin sebelumnya....this new mind in my head, is really a brand new...apakah perasaan sayang dan cinta yang gw rasain ini membuat gw jadi personality yang berbeda dari biasanya....
i've told you that i have a new head....perspektif gw udah berbeda sekarang...gw makin sayang dan cinta with this guy....Mr. F, getting love you more.....semoga aja semua yang direncanakan oleh gw dan dia bisa terwujud.....
then, cincin yang sudah melingkar di jari gw ini, is a way for me to show that i'm serious in it...
even if i have to "engage"-in my self....

No comments: