Sunday, August 24, 2008

Surabaya Dan Cerita Tentang Hidup

What a long long time not to post.........
Banyak banget kejadian di dalam hidupku yang terjadi.....
Dari peristiwa kerampokan........sakit sampai di opname di RS selama 19 hr....
What a long journey......And what a tough life.....

Ga perlu deeeey gw ceritain detail tentang 2 kejadian di atas......
Semua kejadian selalu ada hikmahnya.....anggap aja gw sedang diuji sama Yang Di Atas....
Yang penting, sekarang gw udah baik2 aja....gw udah keluar dari RS, dan udah mulai beraktifitas normal lagi sejak 11 Agustus 2008 kemaren.....
Semua kejadian yang udah gw alami, makin menyadarkan gw kalau semua yang ada sekarang hanyalah titipan doank........termasuk nyawa gw......pada akhirnya kita semua kembali kepada-Nya.....tinggal bagaimana kita memanfaatkan nyawa ini aja dalam keseharian hidup kita.....
Dulu, gw rasa gw adalah orang yang muluk2.....gw banyak protes terhadap hal yang udah gw punya sekarang.....namun, Surabaya ternyata memberikan gw banyak pelajaran hidup....kenapa gw bilang gtu....??Karena sejak gw di Surabaya, banyak banget hal-hal yang membuat gw tau apa artinya hidup ini....then it's really meaningful......

No comments: