Thursday, May 3, 2007

Cepu in a distance...:(

Tanggal 2 and 3 Mei kemaren gw ke Cepu dengan temen2 gw yang senasib and seperjuangan.......a.k.a. anak2 BPS Semarang yang gokil2 abis....walaupun 2 hr cukup lumayan membuat gw jd meringis-ringis kepanasan.....

Wuih, gila....Cepu panas banget seeeeh....and ternyata it's so far far away from Semarang...
Gw ga kebayang orang2 di Cepu yang mau ke mall......Gilaaaaa, musti ke Semarang yang jaraknya kurang lebih 4 jam an....udah basi di jalan kaleeee......Hiks...gw turut prihatin deeeh...

Anyway, perjalan Semarang ke Cepu nya lumayan okeeeyyy....Tapi perjalanan pulangnya took more hours from it's used to be.....kenapa?? walhasil ban bis nya bocor di perjalanan pulang...trus.....sepanjang jalan yang lagunya dangdut mlulu.......hiks.......

However, yasud......gw udah di Semarang again.....Haaaaahhhh.....kenapa perasaan gw mengatakan I Love Semarang...finally after 2 days in the middle of the jungle......

No comments: