Thursday, April 26, 2007

Apa kabar roemahkoe.....?

Ga kerasa banget, udah 4 bulan gw meninggalkan rumah karena kerja......
I miss my home a lot.....
Gw kangen banget dengan adek sepupu gw yang bawel and ndut itu.....
Frizio Alfaiz......Iyo....kabarmu gimana dek...
Gw tambah kangen begitu dengar Iyo yang sangat dekat dengan gw itu sakit, begitu gw meninggalkan rumah.....
Rasa stress gw jauh dari Iyo dibuktiin dengan sakitnya gw pada saat gw baru menginjakkan kaki di simprug.......
Haaaaaahhh......kadang-kadang gw pengen pergi meninggalkan ini semua untuk kembali ke rutinitas gw yang biasa dirumah....sekedar nonton tv ditemani Iyo dan kita berbaring di satu bantal sambil gw memeluk tubuhnya yang montok abis.......Plus ditemani dengan komentarnya yang bawel banget selama acara tv itu tetap menyala....
Atau sekedar mendengarkan komentarnya tentang teman2 sekolahnya begitu pulang sekolah dengan seragam yang masih menempel dan tas yang masih bergantung di pundaknya.....
Iyo.....Yaya akan pulang bulan depan dek.....Kita cerita-cerita lagi ya......

Apa kabar bunga-bunga kamboja yang dikembangkan oleh tante gw ya.....tambah banyak atau tambah sedikit.....hahahaha....Tante Ika....kangen juga sama omelan, gosip-gosipnya, dan kehebohannya setiap hari......udah lama ga survey pasar nih bareng tante gw yang gaul itu......
Tante Ika, bulan depan kita jalan-jalan and bergosip ria lagi ya.....

Apa kabar tempat tidurku yang empuk and slalu jadi ajang buat adek-adek sepupu gw loncat-loncatan......dulu gw selalu ngomel, sekarang...rasanya gw pengen ngumpulin semuanya yang bandel-bandel itu and lompat-lompatan bareng.......

Apa kabar sound system gw yang suaranya sering gw jadiin alat buat ngeledek Om gw di sebelah rumah gw ya.....??pasti jadi ajang karaokenya bokap gw....kasian sound system gw.....mendengar hal-hal yang bisa merusak iman....hahahahaha.....bayangin aja dia musti ngedengerin bokap gw cuap nyanyi dengan penuh penjiwaan....aih aih.......ga kebayang deeehhhh...

Apa kabar Kak Ida, yang bantu-bantuin di rumah...yang sering gw kerjain karena gifted talent nya itu "latahnya" yang heboh....Maaf ya Kak Ida....Tp gw pengen ngekagetin lagi nih....Naluri isengnya gw langsung muncul.....

Apa kabar mama gw yang selalu nyanyi dengan suara keras, tp ga jelas bass treble nya dimana....?Gw cuma bisa prihatin and simpati aja kepada siapapun yang mendengarnya....Tabahkan hati kalian.....!!Berjuanglah...!!!

Apa kabar parfum-parfum gw yang berjejer rapi di rak kamar gw.....Hmmmmm...I miss all of you a lot........

Apa kabar sepatu-sepatu and sendal-sendal gw yang always gw beli tp cuma gw save in their boxes.....Maaf....waktu kalian belum tiba untuk show off......

Apa kabar rumahku.......?Aromanya...nuansanya yang selalu kurindukan......
Tunggu gw.......Gw akan pulang......

2 comments:

pelangikecil said...

kapan2 dibawa ke smarang ya miee ponakan loe...

Anonymous said...

kayaknya mami lg "home sick" berat neh... tetep semangat Mam, saat yang paling berat memang saat dmn kita harus berpisah dengan orang2 tercinta. Hidup takkan selalu ideal, waktu takkan pernah bisa menunggu, pun juga dengan rindu yang terus menyelimut di kalbu tak dapat dpt memilih waktu. Tp seenggaknya ditunda dulu utk sementara waktu, justru itulah seninya hidup.. " move on, be brave, & dive to blue !!