Wednesday, April 18, 2007

Mulai dari mana.......?

Gw ga tau harus mulai darimana........
Yang gw tau,gw bangun pagi ini kaya' editor yang diburu deadline (alias telat),mandi juga serba praktis (alias asal banget),trus berangkat ke kantor and ke warnet.....(at this moment)
Udah beberapa hari gw mengalami bad day yg akut banget...ibaratnya kanker itu udah stadium akhir....uring2an mlulu....gw bingung,gw musti ngapain lagi supaya gw ga uring2an.....tv gw udah nyala mlulu,mp4 gw hidup mlulu smp mati secara otomatis.....itulah gunanya kecanggihan teknologi abad 21 ini.....(maksud gw,batrainya udah ko'id bener),jari2 tangan gw udah mengalami metamorfosis menjadi jempol smua akibat aktifitas yg tinggi.....but still.....come one.....
Biasanya gw slalu bersemangat memulai hari2 gw......tp ko gw bete banget siiihh....
darimana gw musti mulai my new life.........?


No comments: