Tuesday, September 25, 2007

Someday, Entah Kapan.......

Jenuh.....hari-hari di Surabaya ini terus kuhitung.....Alhasil, jari-jari gw pun ga cukup buat ngehitung semuanya.....Trus, akhirnya gw pake' almanak buat menghitung hari-hari sisa ini, gw coret tanggalan yang ada, hari demi hari....Lama-lama gw pikir, capek juga musti ngelakoninnya setiap hari....Pada akhirnya, gw berhenti juga....

Trus, sekarang mau apa...??Trus trus....Haaahhh....gw helas napas panjang...capek juga.....badan rasanya udah kek dipetol-petol semua......kepala nyut-nyutan.......mata perih akibat debu dan radiasi laptop......Tapi rasa jenuh di hati lebih sakit dari semua itu....Bete banget.....Bosen....Gw kangen dengan kehidupan gw sebelumnya......Kerja yang super padat dan slalu di luar kantor....Temen-temen senasib sepenanggungan yang heboh pisan.....Suasana kantor yang oldish banget tapi dengan ritme dan suasana yang seru......

Hmmm.......
Gw kangen Semarang......Kangen jalan dengan sohib-sohib gw di sana.......
Kangen banget dengan suasana kota tempoe doeloe-nya...Kangen dengan bangunan kantor yang jaman Belanda banget....Kangen juga dengan mie goreng di kantin...Kangen banget sama suasana malam di kota atlas itu...Kangen kemacetan Simpang Lima di kala malam minggu...Kangen dengan hot chocolate di E-Plaza...Kangen dengan smoothies vanilla dan seafood soup di Brux The Bistro...Kangen dengan Mie Kuah Seafood dan Chicken Wing di Penang...Hmmm...nyam nyam.......Aduh aduh....kok yang diinget makanan semua ya....apa karena mood lagi puasa yang laper banget, jadinya ngebayangin makanan mlulu....??Uuuurrrggghhhh, jadi tambah laper deeehh......:'-(

Keknya gw emang musti me-reschedule jadwal gw dan memasukkan Semarang sebagai First Priority gw buat ngilangin stress... Karena gw yakin banget, begitu gw pulang dari Semarang, pasti mimik muka gw cerah berbinar.....Hihihihihihihi......

Semarang, wait for me...I'll come again someday (entah kapan).....

No comments: