Tuesday, September 18, 2007

A Song For Mr.G

Masih kuingat masa indah denganmu
Tak akan dapat aku melupakan
Jika kuingat apa yg kurasakan
Tak dapat dengan kata kujelaskan
Terlalu indah untuk aku lupakan
Masa-masa yang tlah terlewati

Terlalu indah sayang

Untuk aku lupakan oh kasih
Aku rindu dirimu

Saat kupejamkan mataku
Engkau hadir dalam mimpiku
Di kala waktu kita masih bersama
Jelas tergmbr senyumanmu
Jelas terlukiskan wajahmu dihatiku
Masih tersimpan dirimu...........

Harus aku berlari
Harus kucari pengganti utk menghindari dirimu
Agar kumelupakan
Agar dapat kulepas dr dirimu sayang
Aku sungguh-sungguh.....

Kasih ......
Hingga kini tak terhapus kenanganmu (masa-masa dgmu)
Ingin kusimpan di dasar lubuk hati (selalu kau ada)
Slamanya......

(Masih Tersimpan – Maliq & d’Essentials)

5 comments:

Anonymous said...

Mie, enaknya kita karaokean aja nih. Kayaknya udah desperate bgt pegen nyanyi, ampe lirik lagu mulu yg di posting hehehe..
Mmm..btw sapa sih Mr G? hihihi...

Anonymous said...

Iya niiih...Nyanyi yuukk....
Mr.G??do i have to explain it to you?bukannya udah tau saha eta Mr-G-na....???emang ada orang lain yang pernah bikin mamie kek gini desperate-nya selain "bapak" itu??
huehehehehehe

Unknown said...

enak bgt ya jadi mr.X (eh Mr. G maksudku) dibuatin lagu ma mamieee, aku mau juga dooong mi di buatin lagu...ntar klo lagunya dah jadi kita demonstrasikan ke studio rekaman, yah sapa tau aja ada produser yang berminat utk mengorbitkannya , sapa tau mbk mamiee bisa jadi pengarang lagu kayak melly goeslow (^_^)

mamieee said...

Bukannya bikin lagu itu, Jeng.
Tapi lagunya Maliq & D'Essentials...seneng ga sama lagu2 jazz....??Aku doyan banget, termasuk lagu yg satu ini.....kata-katanya pas banget soalnya...huekekekekekeke.....Puter lagu Maliq & D'Essentials dunk kalau di kantor....huehehehehehe...

Jas said...

apakah ada lagunya si malik yang enak di denger, ya klo ada mau dunk minta lagunya ntar saya puterin tapi janji kasi ke daku yang enak yaaa....cz i gak seberapa suka ma jazz tapi demi mbk olla apa sih yang kagak buat mbk olla ^_^