Sunday, October 28, 2007

Goodbye Sweat, Welcome Farts

Akhirnya...setelah melewati hampir 3 bulan gw di Surabaya.....melewati hari-hari gw dengan kegerahan....
Melewati siang-siang hari di Surabaya dengan menyipitkan mata.....
Melewati hari-hari di kost an dengan berpeluh keringat...
Dan menghabiskan malam serta menikmati mimpi di lantai karena gw ga tahan harus tidur dengan baju basah karena keringat.....(pantesan aja mimpi-mimpi gw ga ada yang bener episodenya....kacau semua ceritanya...2 mimpi yang diputus kalau gw kebelet ke toilet, bisa ga nyambung sama skali.....apa ada hubungannya sama suhu yang amit-amit gini panasnya ya....??)
Finally, penderitaan itu semua berakhir sudah tadi malam.....
Gw, dan 2 sahabat gw yang lainnya (yang merasakan penderitaan yang sama), memutuskan untuk berangkat ke Royal Plaza hari Minggu pukul 11-an siang dengan "satu tekad baja" dan "BTP" untuk memperbaiki nasib kami yang seperti ini......(keknya hiperbola banget ya....)yaitu....."membeli kipas angin"
Akhirnya...hembusan angin surga itu datang juga......
Tadi malam tiada lagi baju basah karena peluh keringat yang membanjiri...
Tiada lagi aktifitas gw tidur di lantai dan melewati mimpi di ubin yang dingin.......
Tidur gw dan 2 sahabat gw lainnya, gw yakin...."berkualitas" banget....
Tapi....banyak yang musti gw bayar demi mendapatkan tidur yang berkualitas itu.....
Di samping 132 ribu Rupiah yang musti gw keluarkan dari kartu debit BNI gw......Gw harus membayar perut gw yang rada-rada konslet scara udah lama ga ngadepin kipas angin...Alhasil, setelah tidur berkualitas gw tanpa keringat td malam itu......Gw harus membayarnya dengan.....,ehm, maaf ya....., buang angin berkali-kali......(terlalu sopan....maksud gw kentut gtu....), scara kipas angin itu ga gw puter, tp gw arahin cm ke gw all night long dengan maksud menghindari keringat yang keluar even if it's just a drop....tapi yang keluar, bukan keringat, tapi.....(you got my point right...?)
Jadi, menurut gw, emang sgala sesuatu di dunia ini ga ada yang gratis....Untuk mencapai sesuatu...tentunya, harus ada yang kita korbankan..Dan inilah pengorbanan gw....Maybe, it will be my permanent sacrifice until Dec 2007.....Goodbye sweat...Welcome farts.....

2 comments:

Anonymous said...

emang kipas angin di langit2 kamar pada ke mana?

mamieee said...

ga mempan bok.....
Surabaya lagi pada panas2nya.....