Thursday, October 18, 2007

Hhhhmmmmmm..........

Capek juga ya.........
Hari-hari jadi satgas stand by di kantor gini malah bikin otak buntu dan ga ada ide kreatif sama sekali........
It feels like being in here in last week, it's starting to kill my real personality indeed.....
I feel like i'm starting like a jerk (like few people that i've met....)
I feel like i'm starting like a grumpy (like few people that i've met too...)
I feel like i'm starting to say some bullshits (like few people that i've surely known well too....)
I feel like i'm starting like a bitch....(Gosh, for this one, i've met some of them who became my role models lately.....)

Penting ga siiiihhh dibahas......???Yang jelas, kinda losing my own identity......
Gw mulai ngerasa kesepian.....Sedih sendiri ga ada sebab....Ketemu sama mantan di chat room aja sampe' bikin pengen nangis.....(idih, gw aja sampe' jijik sama diri gw sendiri yang mulai cengeng akhir-akhir ini.......)
Ini yang masih belum gw temukan jawabannya.....Apa karena kegiatan gw seminggu terakhir ini bikin gw bete berat....?
Atau emang kejadian-kejadian akhir-akhir ini di hidup gw (termasuk mulai terjalinnya komunikasi lagi dengan mantan-mantan gw), membuat gw feel lonely banget and starting to feel i've done nothing for my own life recently.....??
Jadi kek lagunya "Akon" yang "Lonely".......
"Lonely.....i am still lonely....."
Huhuhuhuhuhuhuhuhuhu.....capeee deeehh.....ikan hiu dalam lemari, yuuuk marrii...-just like Kouw Kouw Ijal said-hahahahahahaha......

Well, let's take a positive conclusion about this......What i am going to do in the next days are :
1. Bangun siang........-i really want this for such a long time.......-
2. Nyantai di cafe atau at least Starbucks with a glass of hot coffee dengan candaan Genk Ubi di sisi......-huuuuuuu....really miss that....-
3. Singing 'till drop.........-pengen karaokean lagi deeehhh......gimana konser Mega Fantasi mau sukses kalau jarang latihan vokal.......-
4. Nyaloooonnnn....-Booookkkk...gw udah lama kaleee kagak creambath, meni pedi, refleksi, gw udah kumal banget niiihhh...kagak keurus bangeeeettt....-
5. Telp Iyo, adeekku yang bawel itu....-kangen sama omelannya...pengen bikin dia marah trus ngomelin gw....huekekekekekeke...seru kali yeee.....-
6. Ke Semarang......??-nice.....imagining that i'm gonna spend a hot chocolate in E-Plasa ditemani dengan solo piano....hmmm...atau bahkan a cup of hot long black americano di Brux dengan live acoustic....huhuhuhuhuhuhu....jadi makin cengeng deehhh niiihh.....-
7. Get a new boyfriend.......-keknya ini penting banget deehhh boookk...reminding that i'm starting at the end of my consious to identify which one is right or wrong.....udah akut banget...yang jelas, ga mau CLBK deeeh......dunia ini kan luas banget, masa' orangnya itu-itu mlulu.......kek ga ada variasi aja....-

Then what.....? Now what.....?? Right now, all i can do is finishing this task.....And get back to the road, get back to the real me after i pass all of these stuffs......

4 comments:

Anonymous said...

bbookkk..new years resolution aja kalah yah boookk?? hahahahhahaha

tp, kapan mo bangun siang?? bukankah pak ibnu tetep akan menelponmu?? ;p

gpp lah mi...yang penting di jalankan satu2. hm, BTP untuk mencari pasangan baru ntar kita progress..krn libur kita dalam status "merah" hahahahahahaha monitoring bgt yah bokkk.. R&B bgt nihhh..

kita konser lg kalo membernya udh komplit. dan, berhubung jeng rina jg belon dtg, jd kita harus sm dia next time. dia udh ngotot bgt tuuuuuuhhh hehehehhehehe

mamieee said...

Next week adalah target buat BTP singing all together again.....-catet-
Find another boyfriend, ETA nya musti 3 hr boook...-can u afford that?-
huakakakakakaka

Anonymous said...

alo boookk!! gengs ubi's member is coming again !

duh kayaknya gw banyak ketinggalan cerita ni ya bok. kayaknya emang efek samping jadi satgas cukup membahayakan hahaha... seperti g sering gw bilang, beruntunglah perusahaan "x" itu memiliki loe jeng :P

yukk book segera direalisasikan aja tuh BTPnya, mo yang mana dulu neeh..karaoke, tidur siang apa cri 'pasangan'?? kalo gw lebih tertarik yg terakhir aja keknya, udah despert juga neh hahahaha...

pokoknya geng ubi selalu siap melayani mamiee deh, mumpung anggota udah komplit ni. tinggal dibuat action plannya miee :)

ikan hiu dalam lemari...yukk mariii..

mamakika said...

buat cowok2 yang ngga' bertanggung jawab gw rasa disingkirkan aja yuk