Monday, October 1, 2007

Karena Ada Kalian.......

Semuanya udah berakhir....Karena gw putuskan untuk berakhir di hari Minggu tanggal 30 September itu...Jadi kek G 30 S/PKI gitu ya....?? Hahahahahaha.......

Eniwey, di balik airmata yang udah keluar dengan derasnya di hari itu, ada senyum di hati gw...Gw puas...Gw udah lega sekarang...Sekarang, gw bisa menikmati hari-hari jomblo gw dengan tidak di"gantung" oleh siapapun...Gw sekarang bisa melangkah dengan ringan....Apa yang udah gw alami, termasuk mengikuti kemauan pria itu dan mengurusinya seperti yang dipinta, tidak akan terulang lagi...Tentunya tidak akan terulang lagi untuk kasus gantung-menggantung ini...Gw udah capek hanya jadi sandaran dan pelampiasan setiap kali dia ngebutuhin gw aja.....Gw udah sampe' di batas limit kesabaran gw yang paling maksimal, bahkan udah melewati batas toleransi yang pernah gw buat sendiri....

Sekarang, gw bener-bener ngerasa "cinta itu buta", tapi semua itu ada hikmahnya...Coba kalau gw masih bertahan dengan dia, sampai kapan gw bisa bertahan dengan bad habitnya itu...Sampai mana lagi garis toleransi yang gw buat itu musti gw tarik mundur lagi....Sekarang waktunya buat diri gw sendiri.......

Gw akan baik-baik saja.....Gw bersyukur ada sohib-sohib gw yang dengan setia mendampingi gw di setiap tetes airmata yang keluar saat itu dan setiap goresan di hati semakin dalam...
Thank's to Mba Fina.....Sohib dan adek kesayanganku itu...Makasih ya udah menemani setiap isakan tangis mamieee di hari kelabu itu......
Tui.....Makasih ya udah menemani dan duduk di samping mamieee, mendengarkan setiap detail cerita mamieee dan membesarkan hati mamieee...
Mba Rina.....Makasih ya atas dukungannya yang sangat emosional itu.....Gw bukannya malah semangat, tapi malah ketawa dengan orasi lo itu Mba.....Merdeka!!!!
Bim....Uda....Mr.Andrew....Mr.RA.Bimasakti (ooopss...ampuunn Da....)Daddy....trims banget atas kesabarannya selama ini mendengarkan setiap keluh kesah yang gw utarain...And ga jarang jadi bulan-bulanan gw kala gw lagi emosi berat.....Maaf ya Da....Makasih juga...(i'm still thinking 'bout what we had talked that night, please give me more time to think about it....), Have a great new job in Melbourne.....I'm so happy for you too......
Billy....Anak mamieee...makasih atas perhatian lo dan membesarkan hati mamieee lo ini nak....Biar piss aje....hehehehehehe....
Esty....Makasih juga ya nak....U were right, he doesnt't deserve to have me......Horas!!
Lon-can....Makasih atas smsnya...I'm okay,Lon...And i'll be just fine....Jagain Butet buat gw ya....
Butet.....Makasih atas tempat curhatnya yang ga terbatas itu....You'll always be my girl wherever you are.....I miss you....:'-(
Adhary anak mamieee....Walaupun lo jauh di Makasar sono and lo anak adopsi mamieee, tapi lo paling baik banget dan perhatian banget sama mamieee nak....Makasih ya nak...Jaga diri lo baik-baik disana....
Mas Djem....Makasih ya atas saran-sarannya....Tapi keknya "ada yang kurang deh...",hahahahaha.....
Kouw-Kouw Ijal....Makasih atas visi-visinya selama ini.....Kouw-Kouw teh baik pisan euy....Didoakan deeeh dapet yang sexy and sholehah....Hahahahaha...
Mas Dita.....Makasih atas semua saran-saran dan telinganya untuk mendengarkan.....
Bang Andre, Mr. Kompeni,....yeah....you were right, he's a jerk.....Anyway Papa Ubi, makasih atas hiburan-hiburan and all the jokes....Sumpeh...Gw jd salut sama lo...Ko lo ga jaim-jaim sih bookk....Malu sama umur boookk....huakakakakaka......
Fuji...walaupun lo jauh lo tetep dengerin curhat gw and memberi gw saran-saran yang ga terkira (walaupun via dunia maya), makasih ya Ji....You're the best!!! (Gw tunggu janji lo...-nah lo-)
Jeng Wiwit.....Makasih atas supportnya via chat-line itu ya....Lo baik banget...Gw doain yang terbaik juga buat lo.....

Dengan semua yang ada di atas....Udah lebih dari cukup alasan buat gw untuk keep survive and stay alive....Kalian semua di atas adalah alasan gw untuk maju....Thank's ya Guys.....

3 comments:

Anonymous said...

Ass,siapapun didunia ini pasti merasakan pahit manis hidup dan kehidupan mbak,hidup terus berlanjut gak perlu menengok masa yang tlah lalu biarkan ia mengalir seperti air mencari muaranya yang tepat.Keep still believe ur self n what ever will be will be...salut buat mbak.. Wassalam.

Anonymous said...

Salam kenal juga Fira....
Anyway, ko bisa nyasar ke blog gw...?
Boleh donk skali2 gw visit ke blog lo..??Blog addz nya donk....:)
Enjoy your time in my blog ya....

Anonymous said...

makasih..makasih..atas pujiannya, emang aku teh baek sekali gitu loh..hehehe...
btw, congrats ya mie..it's not easy to be in ur position & need a lot of courage to make decision like this..i hope it's the best for you :)
Makacih jg buat doanya..aminn..aminn..moga terkabul deh (sambil berharap dgn sangat..) hahaha...