Monday, October 1, 2007

Crazy Fryday, September 28th 2007

Hp cdma gw berdering….Dari ringtonenya gw udah bias nebak sapa yang telp gw….Dia muncul lagi……..
“Pagi…..??”
, gw jawab hp gw seperti biasa.
“……biarkanku sendiri…cukup sudah bagiku….melukai hatimu….”
, suara di seberang sana menyanyikan lagu nada sambung pribadi gw……
Gw ulang lagi jawaban gw, “halo….mas..??ko malah nyanyi…?”
“Ntar dulu….bagus nih lagunya, ehm-ehm suara jadi serak abis latihan vocal tadi malam….”
, respon lo.
“Haaahh.....??latihan vokal???kamu kursus vokal??!!”
, gw jawab kembali.
Dan pembicaraan itu pun berlangsung dengan basa basi yang ga penting.......

Seketika....

”Kamu kemana aja sih mas??ngilang-ngilang mlulu....??sombong banget....”
, gw bertanya.
”Hahahahaha, ga sombong ko...Cuma mencari jati diri aja kemaren-kemaren....”
, lo menjawab.
Gw tanya lagi, ”Hah??mencari jati diri...??Hari gini??emangnya kmu cari kemana jati diri kamu itu??udah ketemu??atau masih mencari....?”

”Hahahahahahaha......ga gtulah neng.....”
, hanya itu jawab lo.
Dan lo tetap berbicara dengan gaya lo yang manja-manja ke gw...Sampai pembicaraan kita di telp itu berakhir......

Tapi gw ga tahan musti jadi bantalan lo terus...Jadi tempat pelarian lo hanya di saat-saat lo butuh aja.......Sampai gw memutuskan untuk meng-sms lo 15 menit setelah pembicaraan kita di telp itu usai.

”Mas, msh doyan minum jg?
L -capeeee deeh-“, gw kirim sms ke lo.
“Minum?? Udah lupa tuh
…..”,jawab lo.
“Masa’ seeeh??Beneeer….???r u sure?jd sekarang yg dibuka botol kecap doank kan?he6x,kmu ngapain aja ko bisa ‘dah lupa tuh’?Boleh say something ga?tp janji jgn tersinggung, gmn?deal?”,
gw bertanya.
“Deal”,
lo pun menjawab.
“Aku ga suka kmu ngilang2 gtu, kek tarik pagar pembatas.tnp kmu sadari (atw mngkn kmu nyadar sbnr’y), dg kmu kek gtu, u’re making other person upset.”

Gw sambung lg sms gw…..

”Bole jujur jg ga?but promise me that it’s just for ur information aja.”

“ok”,
lo menjawab.
“Aku tu tulus care&syg sm kmu (mngkn kmu dah tau),kmu kek apapun aku tetep kek gni.tp kek’y kmu ga respect sm aku, jd aku pkr, yasudlah, itu seolah2 kmu tunjukkan dari cr kmu ngehindarin aku. Itu udh ckp bt aku ngehindar jg dr kmu, krn kek’y kmu emg mw’y gtu.qta sm, kmu msh recovery, aku jg recovery, see?life’s like that. Skrg aku ga pdli dg persepsimu apa.yg ptg I’ve said honestly.kmu yg ga prnh ngobrol jujur.tp itu terserah kmu, at least we’re still friends??Now, tell me, do we already have a new agreement?”

Lo hanya diam…..tanpa ada respon apapun setelah gw ngomong kek gtu…tp gw pikir, terserah lo lah…gw udah ga peduli dg jalan pikiran lo karena gw yakin gw ga akan pernah bisa ngerti…..Dan lo diam selama 2 hari…..

1 comment:

iklan membayar anda said...

inalillah wainalillah hirojiun,
selamat jalan keponakan kami tercinta,om aang dan semua kluarga skw sangat menyayangimu,kami sangat bersedih dan duka yg sangat mendalam atas kepergianmu yg tiba tiba ini, Allah memiliki rahasianya dan Allah lah yg maha mengetahui atas segala kehidupan di alam semesta ini .semoga Allah memberikan tempat yg sejuk dan ditrima di sisinya amin..