Wednesday, October 10, 2007

Lebaran Kelabu.....

Ini pertama kalinya dalam hidup gw melewati Hari Raya Idul Fitri sendiri....
Disini, Surabaya....sendiri tanpa keluarga, hanya teman-teman yang senasib seperjuangan....
Sedih memang...kalau mau diturutkan, airmata juga udah keluar dari hari-hari kemarin....
Tapi, untungnya gw ga sempat buat nangis....Kerjaan gw banyak....Bertumpuk, blom kelar yang satu udah nongol lagi yang lain...Aaaarrrgghhh.....
Seiring dengan banyaknya tugas-tugas itu, terseliplah satu tugas yang membuat gw ga bisa mudik lebaran ini.....
Eng ing eng.....
Gw jadi SATGAS bbm...huhuhuhuhuhu.......
Tugas ini menuntut gw untuk tidak bisa kemana-mana,alias stand by di kantor dengan rentetan hal-hal seperti memantau stock, arus lalin, memantau omzet, ngemantau laporan, etc....
Yasudlah...Gw ambil hikmahnya aja....Mungkin dengan begini, gw jadi terbiasa untuk sendiri dan mengurus diri gw sendiri......Gimana juga dengan nyokap gw yang almost every year spends the Idul Fitri by herself nun jauh disono......

Gw juga ga kebayang ntar hari H lebaran, gw bakal nangis ga ya...??Seperti yang terjadi saat nyokap gw telp pada saat hari H, beliau selalu menangis sejadi-jadinya......
Apakah gw akan melakukan hal yang sama saat gw telp mama...??papa....??Dan anggota keluarga lainnya yang slalu berkumpul di markas besar....??Haahh.....
However, ini adalah tugas....Dan gw punya tanggung jawab buat ini...
Dulu, gw sempat bertanya-tanya kapan gw akhirnya mengalami tangis menangis saat telp-menelp saat hari H lebaran...Akhirnya, tiba juga saatnya...
Then, now it's my turn......
Duty's calling....Lebaran pun kelabu.....

"Mohon Maaf Lahir Bathin Buat Semuanya ya....."

1 comment:

Anonymous said...

MBa oLLaaa .... diPanGgiL maMiee ya ... ibu dari aNak2 GanK ubi ... kost dijalan ubi ya mba ~(^_^)~
jangan sedih donk mba ... lia doain insyaallah.. Idul Fitri taon depan bisa kumpul bareng keluarga :)
kalau sedih datang ke relung hati .. bawalah dalam doa :)
atau kayak lia mba ... khan sering tuh ditinggal dinas ama suami ... kalau sepi .. nonton pilem yanG lucu2 ..... nonton " Friends " lumayan buat menghibur hati yang sedih ....
smile mamieee ........... semangat yaaaa...... jangan cemberut .. ntar cantiknya ilang :)
ganbatte kudasai .....