Saturday, October 13, 2007

Gw Ga Mau Jadi Nenek-Nenek lho, Da....

Beberapa hari yang lalu, setelah melalui pembicaraan yang lumayan panjang antara kita berdua........Gw memutuskan untuk mempertimbangkan kembali buat kita for getting back together again...(but of course with several regulations that we need to deal with again)
But u made a big mistake (that i hate a lot) yesterday.....
Katanya mau serius balik lagi.....??
Katanya mau menepati janji...??
Katanya ga mau mengulang kesalahan yang sama.....??
Dan berbagai macam "katanya" yang lain....

Capek juga....
Since we always have a same conversation over and over again....
Just try to imagine that.....
Kata temen gw, kalau membicarakan hal yang sama namanya nenek-nenek.....
Walhasil gw jadi nenek-nenek dan lo jadi kakek-kakek donk.....
-capeee deehh-
Gw ga mau jadi nenek-nenek ah.....

No comments: