Wednesday, July 25, 2007

Ada Air Mata Dibalik Ini

Tadi malam gw berpikir tentang semua yang udah gw alami, sedang gw alami, dan kemungkinan yang akan gw alami terhadap rasa yang ada di hati gw kepada Mr.G. Udah gw putuskan….”I’ll walk forward and leave my feelings behind”,
Maaf Mr.G, but I can’t be your admirer anymore ‘coz you’re just stand there and live with your own world….Lo mencari gw hanya saat lo bosan dan jenuh terhadap keseharian lo….Lo mencari gw hanya untuk melepaskan stress lo, sehingga lo bisa tertawa lepas, dan kembali menghadapi hidup lo lagi…Lo ambil semua sisa-sisa keceriaan yang gw punya saat pikiran dan fisik gw udah habis, tapi lo tinggalkan perasaan gw, lo abaikan perasaan gw karena sekarang, lo masih belum butuh itu…Cukup sudah gw hadapi keegoisan lo, lo gantung perasaan gw setinggi bintang di langit, sampai-sampai sedikit jari gw pun tak bisa menyentuhnya….Lo ambil semua keceriaan gw, sampai-sampai untuk menunjukkan seulas senyum tipis pun, gw ga sanggup lagi….I’ve told you that I hate to fall in love with you……I hate to be a human ‘coz human has a feeling….
Biar gw catat, ini adalah yang kedua kalinya dalam hidup gw, gw merasa gagal dan ditipu oleh perasaan gw yang terlalu dalam….Kalau gw bisa memilih, gw pilih untuk ga menjadi manusia, karena gw ga mau punya perasaan yang dalam kek gini ke lo….Karena yang ada, lo hanya nyakitin gw…..Lo berikan perhatian ke gw, lalu tiba-tiba lo tarik semuanya…..Sedangkan gw ga pernah menarik balik semua perhatian yang udah gw kasi’ ke lo…Gw minta maaf, kalau selama ini gw ada salah sama lo….
Gw minta maaf jika tiba-tiba gw putus komunikasi dengan lo, ataupun komunikasi yang ada menjadi kaku dan hambar, lalu mendadak gw tarik balik perhatian yang udah gw berikan ke lo…Gw minta maaf karena semua sms-sms dari lo udah gw hapus dari hp gw….Saatnya perhatian itu, hanya untuk diri gw sendiri….Dan ini adalah yang kedua kalinya dalam hidup gw, gw nangis just for men….Gw benci jadi manusia karena gw ga suka ada air mata yang mengalir di pipi gw….Gw benci jadi manusia karena gw ga suka ada perasaan cinta dan sakit di hati gw…Tapi gw bersyukur jadi manusia, at least gw pernah mengenal lo dan sampai kapan pun perasaan gw ga akan luntur buat lo….Cuma buat lo aja….You’ll never know about this and you’ll may leave….
Andaikan gw bisa ngomong blak-blakan ke lo, gw ga tau akan jadi apa hidup gw…Jadi lebih baik perasaan ini, hanya gw yang simpan sendiri…..
Gw benci jatuh cinta……Karena cinta hanya bikin gw sakit…..
Gw benci lo, Mr.G…..Karena gw jelas-jelas jatuh cinta sama lo…..
Gw benci yang namanya cinta…..Karena buat gw, cinta itu lo….

No comments: