Monday, July 30, 2007

(Untitled)

Gw kangen sama lo yang disana......Walaupun dekat, tapi mengapa gw rasa jauh....Gw ga tau apa yang akan gw rasakan ntar saat gw ga disini lagi...Gw takut....Takut kalau gw tak akan bisa melihat tatapan mata jahil lo lagi, takut tak bisa mendengar suara lo lagi, takut tak bisa merasakan peraturan-peraturan lo lagi, takut ga bisa diatur sama lo lagi, takut tak bisa ngomelin lo lagi, takut tak bisa melototin lo lagi, takut tak bisa ngeledek lo lagi, takut tak bisa bercanda dengan lo lagi....Gw takut jauh dari lo...Mungkin benar kata lo saat lo bilang ke gw bahwa gw musti memberikan alasan supaya tetap stay disini, dan alasan itu adalah "gw ga bisa jauh dari lo"....Gw sempat berpikir apa lo yang ga bisa jauh dari gw, atau gw yang ga bisa jauh dari lo, atau bahkan kita berdua tak bisa saling jauh...Lo tenangkan pikiran gw dengan berkata "aku akan sering maen ke Surabaya ya....", then what...??? Trus lo bilang ke gw "Semarang-Surabaya itu deket ko non....",trus...???Trus tadi malam lo mulai panggil gw dengan "sayang...?" di telepon....then what...??Apa yang akan terjadi saat kita udah jauh ya...??Apa lo akan tetap seperti sekarang dan mengatur gw dengan gaya lo itu??? Adakah gw di hati lo....Seberapa besar arti gw buat lo....??

No comments: