Tuesday, July 24, 2007

There Was Just Me,Myself and I

Gw simpan semua cerita ini sendiri, gw tanggung beban yang gw pikul ini sendiri….Sejak orang tua gw memutuskan untuk bercerai saat gw kelas 1 SMP, gw berdiri sendiri dan membesarkan pikiran gw sendiri….Gw jatuh, dihina, dicaci maki sendiri…Semua gw tanggung sendiri…..Mana yang katanya anak adalah korban perceraian sehingga perlu dibimbing??? PEMBOHONG!!! Dimana kalian semua saat gw butuh???Dimana kalian semua saat gw menangis di pojok kamar gw sendiri dengan sebatang rokok di jari gw???Dimana kalian semua saat gw nekat dengan pisau ditangan gw, yang pada akhirnya gw buang jauh-jauh ????KALIAN PEMBOHONG!!!!Dimana kalian semua saat gw sakit???Kalian hanya bisa bicara bijak!!!!Kalian hanya bisa menasehati gw tapi kalian ga mau tau perasaan gw, karena KALIAN GA PERNAH TANYA!!!!Bodoh…..Gw emang bodoh…Kenapa gw musti nangis saat semua telah gw atasi sendiri…….Kenapa air mata gw ga keluar saat kalian menghujat gw???Kenapa gw hanya bisa diam saat itu??!!Kenapa tidak ada seorang pun yang tau gw nangis kala itu…???Kenapa tidak gw biarkan kalian melihat air mata gw???Kenapa TIDAK ADA SEORANG PUN DI ANTARA KALIAN YANG PEDULI SAMA GW???
Lalu saat semua sudah berlalu, KENAPA KALIAN SEMUA HADIR DI HARI-HARI GW??? Dulu kalian kemana…..????Dulu kalian dimana……????Hanya ada seorang ibu muda dengan bayi yang masih merah di dekatku…..
Lalu saat gw mulai menoreh kehidupan yang lebih baik dari dulu, KENAPA KALIAN SEMUA HADIR DENGAN SENYUMAN???? Hentikan senyum itu!!!! Gw benci dengan senyum munafik kalian semua!!!!
Lalu saat semua sudah berlalu, KENAPA KALIAN SEMUA BERLOMBA-LOMBA MENGATAKAN KEPADA DUNIA BAHWA SEMUA INI TERJADI KARENA KALIAN????
Gw capek……Gw pengen meninggalkan ini semua….Menukar masa lalu berat yang telah gw jalani dengan masa lalu indah yang orang lain alami….Kenapa musti gw yang mengalami semua ini Tuhan…..????Kenapa gw diberikan kenangan yang suram ini????
Cukup…..Cukup sudah, Tuhan…..Jangan lagi Engkau berikan kenangan seperti itu lagi dalam hidup gw ini…..Gw ga mau mengalami kenangan itu lagi untuk kedua kalinya dalam hidup gw……Berikanlah saat-saat bahagia untuk gw….Bukankah menurut-Mu udah saatnya gw bahagia????Berikanlah kebahagiaan itu sekarang kepada gw, Tuhan….Karena mata gw udah kering karena air mata….Berikanlah penyejuk untuk mata gw ini Tuhan…..Karena hati gw udah hancur berkeping-keping….Berikanlah selotip untuk memperbaikinya, Tuhan….Karena perasaan gw udah dingin tatkala embun di pagi hari….Berikanlah setitik api untuk menghangatkannya kembali, Tuhan…..Karena di sisi gw telah tiada seorang pun yang menemani dan menggenggam tangan saat gw goyah…..Kirimkanlah malaikat-Mu untuk melindungi dan menemani sisi lemah gw, Tuhan……’Kan slalu gw tunggu……

No comments: