Tuesday, July 24, 2007

Cry Or Not?

Capek capek capek!!!I've had enough!!!
Cukup sudah beban mental and pikiran yang gw tanggung selama menunggu hasil penempatan rolling round 2 ini.....Cukup sudah beban fisik yang jelas-jelas emang gw derita, tapi masih aja kenapa gw jadi kepikiran yaaaa.......???!!!!
AAAAAArrrrggghhhh............baru aja gw denger temennya temen gw yang menangis sendu ditempatkan di daerah Sumatera....Gosh....kapan giliran gw mendengar hasil penempatan buat gw sendiri....apa ntar gw bakal histeris juga plus bombay-bombayan...?????IIIiiihhhhh......jangan sampe' deeehhh...Makanya Ya Allah, daripada gw nangis bombay, it's better let me stay here......Jadi gw ga bakal nangis bombay...tapi tertawa penuh suka....:)

1 comment:

Anonymous said...

Tar kasian anaknya kalo sampe pindah2 ya...hehehehhehehe :p

dasar, pengumuman yang ditunda2 bikin banyak orang jadi stress...

siapa yang gosipnya ke sumatra???

*semoga teteup ya...*