Tuesday, July 31, 2007

Beberapa menit lagi........

Tinggal beberapa menit lagi aku berangkat ke Jakarta dan meninggalkan kota ini.....
Hhhhhaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhh........pengen kuhela napas ini...pengen banget kulepaskan seluruh helaan yang mengekang beban di hati....dan kuberharap bisa mengubah keputusan ini sejalan dengan helaan napasku yang lepas bebas...Tapi tak mungkin terjadi....Helaan napas tetap ada, dan aku tetap pindah......Helaan napas tetap ada, dan aku tetap kehilangan cinta.....
Aku tetap yakin bahwa aku ga akan pernah mendapatkan rasa cinta seperti ini lagi....Semua yang ada didirinya kuingin buatku saja.....Cara bicaranya, cara tertawanya, cara berjalannya, cara ia mengepulkan asap rokok dari mulutnya, cara omelannya, cara menyetirnya, cara ia menjawab telp-telpnya, cara ia berpikir....Aku akan merindukan bau parfumnya, boneka spiderman yang menempel di kaca depan mobilnya, bau aroma mobilnya.....
Hhhhhaaaaahhhh.....But life still go on......Hari aku meninggalkan kota ini akan tiba juga lamban laun......

2 comments:

Anonymous said...

cara dia kentut dirindukan juga ndak..?dirindukan rak wiiss...
;p

mamieee said...

enak aja....mana pernah dy kentut depan gw...at least, slm yg gw tau sih....huekekekekekeke...miss u tikoy....