Tuesday, July 31, 2007

Gratitude In Words

Akhirnya waktu itu tiba.......Aku akan berangkat tanggal 2 Agustus ini ke Jakarta dan akan diberangkatkan ke Surabaya tanggal 5 Agustus nya dari Jakarta.....Aaaaahhhh....hati ini protes abis karena kenapa aku musti diputer-puter dulu ke Jakarta baru ke Surabaya....Bukankah itu benar-benar wasting time banget......???Khayalanku, aku akan berangkat langsung ke Surabaya tanggal 4 Agustus....Aaaaahhh....Hari kepergianku akan semakin dekat....Hilang sudah semangatku, berganti dengan sedih yang yang tak berujung....Huuuppp...Kutahan airmata ku agar tak mengalir turun....Aku tak mau meninggalkan kota ini......Aku ingin tetap disini dengan melanjutkan apa yang sudah aku jalani....Menggaris titik-titik asmara yang sudah kunoktah di hati dan pikiranku...Namun sekarang harus kutinggalkan tanpa punya penghapus untuk menghapusnya....Haaaahhh...At least, I'm gonna spend my last 2 nights here in Semarang with you all the night....Thank you for that.....Tapi aku jadi mikir, bukannya ntar aku malah ngerasa tambah sedih......Hhhuuupp.....:(*i'm holding up my tears while typing it* There won't be any other like you again in my entire life....In my life, baru 2x aku bener2 ngerasa cinta dari hatiku yang rapuh ini........Pertama saat aku masih duduk di bangku kelas 2 SMA, dan yang kedua adalah yang sekarang ini, aku terjebak sendiri di perangkap yang tak sengaja kurangkai sendiri....Hhhmmm.....
Banyak kenangan yang kupunya disini......Banyak orang-orang yang telah kusimpan di hati di Semarang ini......Bos-bos ku yang heboh-heboh...Pak Rus, Pak Den, Pak Tata....Bude Rina, my Tinkerbell(Mba Vina), Pak Mul, Mas Djem, Mas Ari...Bapak-bapak supir kantor yang dengan setia melayani program kita ini...Pak Wargono, Pak Bagus, Pak Edy, Pak Tanjung, Pak Suryadi, Pak Tur, Pak Pur, dan bapak-bapak lainnya yang tak bisa sebut satu persatu.....Jasa kalian banyak sekali.....Dan aku masih belum bisa membalasnya....Makasih....Buat mba-mba cantik di meja CS yang slalu kugangguin, Najmi dan Santi....See you ya Non....Buat Bapak dan Ibu kos ku, Pak dan Ibu Soerawat, makasih karena mengerti pekerjaanku yang slalu pulang larut....Buat tetangga ku, Mba Esty, makasih banyak buat chit chat di rooftoop pada jam-jam setelah ngantor.....Buat The guy next door, maaf cintamu tak terbalas, but thank you so much for all your cares......Buat mba laundry di bawah kos ku, makasih ya....Buat mas aceng yang udah jadi ojekku ke kantor setiap hari selama 5 bulan ini di Semarang.....
And last but the most important thing for me, buat Mr.G, makasih buat kesabarannya mendengar semua ocehan dan omelan ku....Terima kasih udah menghiburku dengan canda-candaanmu yang tiada habis dengan kesabaranmu membawaku kemana saja yang kumau....You're my hero.....You're my sunshine...You're really sent from heaven.....Makasih udah menghabiskan hari-hari terakhirku di Semarang dengan menemaniku slalu dengan sms dan telp-telp serta kesediaanmu menjemput dan mengantarku kemana saja selama kamu bisa membuatku tertawa....And i did laught everytime i'm with you.....I love you so much.......

No comments: