Thursday, July 26, 2007

Surabaya........

Finally gw mendapat keputusan penempatan tempat kerja gw berikutnya.....After Semarang, here it goes....Surabaya......I'll come to you.....Surabaya yang akan jadi tempat berlabuh gw berikutnya....Ada senang dan ada sedih jauh di lubuk hati gw....Senang, karena it's not Jakarta, still i can taste a fresh air....Sedih, karena gw akan meninggalkan cinta gw yang baru aja tumbuh di Semarang...Tapi sudahlah.....It's a big thing for me...Anggap aja ini cobaan buat gw.....But i'm sure it'll be hard at the first days.....

2 comments:

Anonymous said...

Whuih, acds, ada cinta di semarang... mantap kali..

dah, kalo jodo gak bakal kemana (kayak udah pengalaman aja hehe )

*welkam to surabaya..*

mamieee said...

Idih,jadi malu....;p
Jangan gitulah mas anang......huehehehehe...iya ya,kalaw jodoh juga ga akan kemana2.....I'll see u in Surabaya ya mas....:)